6 Rekomendasi Tas Sekolah Modis dan Keren

Membeli peralatan sekolah yang baru bisa membuat kamu semangat lagi pergi ke sekolah. Buat kamu yang sedang tidak bersemangat, cobalah membeli tas sekolah yang baru, yang bikin kamu tampil modis dan keren saat bersekolah. Tidak perlu membeli tas sekolah bermerek yang harganya mahal, karena kini banyak tas anak sekolah murah yang dijual di pasaran. Berikut ini kami rekomendasikan 5 tas sekolah fashionable yang bikin kamu tampil lebih modis dan juga keren.

Palazzo 33800
Supaya buku-buku dan semua perlengkapan sekolahmu aman saat musim hujan, kamu bisa mengandalkan tas ransel Palazzo 33800. Tas ransel pria besar dan stylish ini berbahan polyester ini sudah dilengkapi dengan rain cover sehingga barang-barang yang kamu bawa terlindung dari kebasahan. Di pasaran tas ini harganya cukup murah, yakni di kisaran 100 ribuan saja.

Garsel FRN 5253
Buat kamu yang suka tas dengan model yang lucu dan cantik, tas ransel merk lokal yang satu ini bisa menjadi pilihan. Dari segi ukuran, tas ini tidak terlalu besar, sehingga hanya bisa kamu gunakan saat barang-barang yang dibawa ke sekolah tidak banyak, misalnya saat pekan olahraga atau pekan seni.

Decathlon Quechua Arpenaz 10L
Buat kamu yang ingin membeli tas keren dengan budget yang tipis, tidak perlu berkecil hati. Kamu bisa memilih tas ransel Decathlon Quechua Arpenaz 10L. Tas ransel Decathlon ini selain cocok untuk sekolah, juga bisa kamu gunakan untuk traveling ataupun menemani berbagai outdoormu. Di pasaran tas ransel ini di bandrol dengan harga di kisaran 50 ribuan saja.

Catenzo Junior CBD 176
Penggemar superhero Marvel ataupun Captain America wajib punya tas ransel yang satu ini. Pada bagian depan tas ransel ini terpampang perisai Captain America yang keren. Tas ransel anak laki-laki keren ini sangat cocok oleh anak usia sekolah dasar.

Alto Silver Girl
Untuk anak perempuan usia sekolah dasar (SD) ataupun menengah pertama (SMP), tas ransel dengan motif cantik, Alto Silver Girl sangat cocok. Tas ransel ini berbahan polyester tebal, kuat, anti air, juga sudah termasuk raincover sehingga aman saat musim hujan.

Exsport Havana Mini
Buat kamu para cewek yang tidak terlalu banyak membawa buku serta perlengkapan sekolah, kamu bisa gunakan tas ransel keren dari Exsport yaitu Exsport Havana Mini. Tas ransel berkapasitas 8 Liter ini terbuat dari bahan poly knitted yang lembut dengan warna yang menggemaskan.

Leave a comment